Home / Uncategorized / Tips Membersihkan Dan Menjaga Kesehatan Daycare

Tips Membersihkan Dan Menjaga Kesehatan Daycare

Sebagai penyedia perawatan anak, Anda tahu seberapa cepat kuman, bakteri dan penyakit dapat menyebar ke seluruh ruangan, anak-anak dan staf Anda. Setiap permukaan, dari mainan dan buku hingga meja, lantai dan dinding bisa menampung bakteri dan kotoran yang tidak aman. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk membuat kuman melawan prioritas untuk menghentikan penyebaran penyakit, menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman, dan meringankan pikiran orang tua yang sering memperhatikan kebersihan Daycare.

Meskipun Anda mungkin sudah melakukan sejumlah tugas pembersihan penitipan anak setiap hari untuk menjaga kotoran dan bakteri, inilah beberapa tip tambahan untuk meningkatkan rutinitas pembersihan Anda saat ini dan membuat semua orang tetap sehat:

Perlu sering mencuci tangan

Selain mencuci piring setelah menggunakan kamar mandi dan sebelum dan sesudah makan, staf dan anak-anak harus mencuci saat mereka tiba di tempat penitipan anak di pagi hari, di antara aktivitas atau setelah menyeka pilek. Selain itu, pengasuh harus sering membersihkan atau sering mencuci tangan. Beberapa daycare memilih untuk memiliki semua orang tua dan anak-anak mencuci tangan segera saat memasuki ruangan, sebuah praktik yang bagus untuk masuk!

Pastikan Anda memenuhi standar pembersihan dan desinfeksi

Kapan dan dimana pembersihan atau sanitasi dibutuhkan di fasilitas daycare bervariasi menurut negara bagian atau provinsi. Secara umum, sanitasi diharapkan area dimana makanan disiapkan, kamar mandi dan tempat popok diganti, sementara pembersihan rutin diperlukan di seluruh pusat penitipan anak.

Pilih produk pembersih yang aman

Hati-hati saat memilih produk untuk perawatan anak. Anak-anak muda sangat rentan terhadap paparan kimia, jadi bacalah semua label agar tidak mengenalkan zat beracun. Pilih pembersih sabun dan air yang sederhana untuk pembersihan, dan untuk desinfektan atau sanitasi, pilih produk yang disetujui atau solusi pemutih dan air.

Bersihkan Mainan Dengan Hati-hati

Banyak pusat penitipan anak memiliki kebijakan yang mengharuskan mainan dibersihkan dan disanitasi setidaknya sekali sehari. Karena mainan adalah salah satu penyebab terbesar bila menyebarkan kuman, setiap kali mainan diletakkan di mulut anak, sebaiknya disisihkan sampai benar dibersihkan dan didesinfeksi.

Ingatlah bahwa pusat pembersih adalah pusat yang lebih aman dan lebih sehat untuk anak-anak dan staf! Simpanlah kiat-kiat pembersihan penitipan anak ini untuk meminimalkan penyebaran kuman dan alergen, dan kurangi jumlah hari sakit di antara anak-anak dan karyawan Anda.

An academic, theme-based curriculum is the core learning foundation at NTO International Daycare. Each week introduces the classes to a new and exciting thematic unit that is incorporated in the week’s activities and centres. A letter of the alphabet is featured each week and is integrated into classroom lessons along with the each month’s Shape, Colour and Number.

Leave a Reply

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial